Aisyah Istri Rasulullah (Cover by Brisia Jodie)

Loading...
  • Published on: 04 April 2020
  • Semoga kalian suka coveranku ya guys. Jujur deg degan banget. Lagunya sangat indah dan maknanya luar biasa. Lirik dan notasinya sangat Bagus.. enjoy!!

    Judul Lagu : Aisyah Istri Rasulullah
    Komposisi : Razif Bin Zainuddin / Razif Projector Band
    Lirik : Hasbi Haji Muh Ali (Mr bie)
    Publisher : Media Asia Production Sdn.Bhd Malaysia
    Sub Publisher : Universal Music Publishing Indonesia

    Lirik:
    Mulia indah cantik berseri
    Kulit putih bersih merah di pipimu
    Dia Aisyah putri Abu Bakar
    Istri Rasulullah

    Sungguh sweet Nabi mencintamu
    Hingga Nabi minum di bekas bibirmu
    Bila marah, Nabi kan bermanja
    Mencubit hidungnya

    Aisyah…
    Romantisnya cintamu dengan Nabi
    Dengan baginda kau pernah main lari-lari
    Selalu bersama hingga ujung nyawa
    Kau disamping Rasulullah…

    Aisyah…
    Sungguh manis oh sirah kasih cintamu
    Bukan persis novel mula benci jadi rindu
    Kau istri tercinta Ya Aisyah Humairah…
    Rasul sayang, kasih, Rasul cintamu

    Sungguh sweet Nabi mencintamu
    Bila lelah Nabi baring di jilbabmu
    Seketika kau pula bermanja
    Mengikat rambutnya

    Aisyah…
    Romantisnya cintamu dengan Nabi
    Dengan baginda kau pernah main lari-lari
    Selalu bersama hingga ujung nyawa
    Kau disamping Rasulullah…

    Aisyah…
    Sungguh manis oh sirah kasih cintamu
    Bukan persis novel mula benci jadi rindu
    Kau istri tercinta Ya aisyah Humairah…
    Rasul sayang, kasih, Rasul cintamu

    Arranged by : Michael Juan, Ichsan Pua Mbusa
    Mixing & Mastering : Banu Setiawan
    Cameraman : Yudi Yanuari
    Editor : Yudi Yanuari, Ichsan Pua Mbusa

    Find me on IG @brisiajodie96
  • Runtime : 3:1

COMMENTS: 40

  • Brisia Jodie
    Brisia Jodie   1 months ago

    makasih buat yang udah nonton berulang kali, semoga covid 19 segera berlalu, salam damai dari aku dan keluarga, dan jangan lupa tonton MV terbaruku #HariIniEsokLusa . Ini ya Channelnya, makasih https://youtu.be/kwuHJUHoe6U

  • Sarip Susanto
    Sarip Susanto   5 days ago

    Aku sampe mbreber banyumtipat ee mbak..subhannalloh..suarane joozzz

  • Radika Mahendra
    Radika Mahendra   5 days ago

    Saya dari Katolik Orthodoks Suka lagu ini,Semoga Saudara Muslim yg Besok Lebaran Bisa Merayakan dengan Bahagia walaupun di tengah Pandemi yg Mencobai Kita Semua 🙏🏻☦

  • Reno
    Reno   1 weeks ago

    Suka bngat sma kmu klok lgi nyanyi😍

  • Indry Madika
    Indry Madika   1 weeks ago

    Puji Tuhan aku kristen tapi suka banget sama lagu ini gak pernah bosan dengerinnya,bentar lagi lebaran mohon maaf lahir batin buat semua yang merayakan🙏😇

  • NengTyaz
    NengTyaz   1 weeks ago

    Sungguh merdu swaranya, aku non muslim tp suka bsnget lagu ini

  • Marthin Situmeang SKom

    Meskipun saya Kristen tapi saya suka suaranya Nisha Shabian dan lagu2nya. Enak di denger dan menyentuh kalbu

  • Yenny Herminati
    Yenny Herminati   1 weeks ago

    Terimakasih Jodie. Indah sekali. Saya salah seorang Muslim, saya tidak keberatan sekali pun kamu menyanyikan lagu ini. Stay Humble Jodie. semoga الله tuhan saya dan Tuhan Kamu mengaruniaimu selalu berkah.

  • Aniya Najaha
    Aniya Najaha   1 weeks ago

    Hebat kakak kan orang kristen bisa aploud lagu aiysah

  • Dann Zye
    Dann Zye   1 weeks ago

    Sumpah merinding aku baca komentar di sini...semua saudara non-muslim ikut demen..,🙂🙂

  • Syahdila Navis
    Syahdila Navis   1 weeks ago

    Ini lagu religi, jadi mohon pakaian nya yg tutup aurat....

  • FerRy kD FerRy kD
    FerRy kD FerRy kD   1 weeks ago

    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Salut dengan jodi , dia sering di bully namun, jodi penuh dengan kesabaran dan tak terpuruk dengan hujatan dari netizen, dan sekarang dia melesat karirnya lebih dari juara idol 2018,dan dia juga mengcover lagu muslim sungguh luar biasa

  • Ayung Avisal
    Ayung Avisal   1 weeks ago

    Ah kukira Prilly wkwkwk. Mirip kali kau dengan Prilly sekarang wkwkwk

  • sandy gunawan
    sandy gunawan   1 weeks ago

    Sya non muslim tapu sya suka sklih dengan lagux,,,terus pa gue nyanyi,in,,suara gue kaya bagus gitu nyanyiinx😅😍

  • Temi Haitami
    Temi Haitami   2 weeks ago

    Liat coveran ku lagu Aisyah yak, makasih semua... "https://youtu.be/56MAmm_yikE"

  • Sesy Angkasa2
    Sesy Angkasa2   2 weeks ago

    masay ALLAH jodie suara nya lembut bnget 😻😍❤️

  • minhosen '
    minhosen '   2 weeks ago

    Suka lagu nya banget. Walaupun chinese.. Jodie keren.. 😭😭😭❤

  • Yekho Nai cha
    Yekho Nai cha   2 weeks ago

    Klo dilihat² ini cwek kok setengah mirip lesti DA setengahnya mirip prilly latuconsina😊😊

  • Deta Bassist
    Deta Bassist   2 weeks ago

    Walaupun kak Brisia non muslim, tp bisa tau ttg Nabi Muhammad.. sah² aja sih belajar pengetahuan ttg agama lain.. kami yg muslim jg boleh belajar ttg ilmu² agama lain, asalkan tidak murtad aja.. hitung² nambah pengetahuan..

  • dinda zahra
    dinda zahra   2 weeks ago

    Masyaallah kak brisiaJdi terharu" gmna gitu

  • Iffat Azka Adziqra
    Iffat Azka Adziqra   2 weeks ago

    Cantik banget berponi,,😍😍Lembut suaranya pas banget cover AisyahSukses sll, sehat ya.. ditunggu karya2nya.

  • R I E A Z
    R I E A Z   2 weeks ago

    Masha Allah, feels nya dapet banget Jod, merinding parah! Kerenn harmoninya. Salam damai dari kita yang muslim. ♥️

  • Anzalia Silma
    Anzalia Silma   2 weeks ago

    Terlepas dari Jodie yang seorang non muslim, menurut saya, Jodie berhasil banget bawain lagu ini. Krn lagu ini bener-bener romantic. Dengerin cover ini sambil pejamin mata, masya Allah, menyentuhnya hingga hati. Semoga lagu-lagu religi lainnya bisa menyentuh hati-mu ya Jod 😇

  • Bisu Bisu
    Bisu Bisu   2 weeks ago

    KAMU MAU JADI PACAR AKU BRISIA JODIE

  • OMEGARED. YOH. Boru Nababan

    Saya Non Muslim Senang, bangga, uplus bahkan Buat kak Jodi Yg seagama Dengan Saya.. Enggak gw bully tuh meski. Lagu nya.. Lagu muslimWkwkwkKebayang kalau Temen aku muslim yg nyanyi Rohani langsung banyak yg judesin+62 ku

  • Santo Hacy
    Santo Hacy   2 weeks ago

    Maaf sedikit melenceng... Bagi temen2 yang non muslim kalian suka dengan lagu AISYAH KAN..?? Dengan begitu apa kalian mengakui bahwa baginda muhammad.Saw itu nabi yang di katakan nabi ISA.AS..?? Sekali lagi mohon maaf kalau saya melenceng...