Taksi Terbang Pertama di Indonesia Siap Mengudara - SELAMAT SIANG INDONESIA

Loading...
  • Published on: 25 March 2020
  • Subscribe Official NET. News Youtube Channel:
    https://www.youtube.com/OfficialNetNews

    dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: http://www.netmedia.co.id/live-streaming

    serta baca beritanya di:
    http://news.netmedia.co.id

    Follow & Mention Twitter kami: https://twitter.com/OfficialNETNews

    Follow & Like Facebook Fanpage kami: https://www.facebook.com/OfficialNETNews

    Follow & Share Instagram kami:
    https://www.instagram.com/officialnet.news
    https://www.instagram.com/selamatsiangindonesia/

    ---

    Syarat & Ketentuan: http://bit.ly/1jAbOYj
  • Runtime : 3:24
  • Berita News NETNEWS OfficialNETNews net netmediatama netmedia net tv internasional tv digital digital Television (Invention) Indonesia (Country) Feature Current Affairs

COMMENTS: 40

  • STEVEN PECKER
    STEVEN PECKER   1 months ago

    gara2 pejabat yg korupsi Indonesia keterbatasan Dana, padahal Indonesia kaya,. semoga yg korupsi tertekena corona biyar cepet mati. amin..

  • Waluyo 2019
    Waluyo 2019   1 months ago

    Lumayan bisa buat pulkam gimana nih hubunginya

  • Nande Surbakti
    Nande Surbakti   1 months ago

    Kasi semangat semua pakai proses kita harus hargai ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • asikgass
    asikgass   1 months ago

    mantap sekali sumur nya kartusahabat,com game online terbaik yuk kunjungi yaa

  • Syahrudin Amir
    Syahrudin Amir   1 months ago

    Gak bakal di beri ijin.pasti...sari dulu juga anak bangsa mana boleh ber kreasi

  • Cesper Menjerr
    Cesper Menjerr   1 months ago

    Bila kendalanya dibaterai, bpk bisa memodifikasi dengan tenaga matahari, bila perlu seluruh kulinya di balut dgn solar power. Itu biar maxsimal

  • hongkong indonesia
    hongkong indonesia   1 months ago

    bisa trbang tggi apa gak ya,soal nya gak liat sampai trbg ke atas .

  • Afanjoo Aman
    Afanjoo Aman   1 months ago

    Biaya 5 miliyar..Hahaha hahaha..memang Indonesia tukang bohong manusia nya..Nanti di katain penipu marah..padahal ya padahal..

  • Rudi Nasution
    Rudi Nasution   1 months ago

    Kaya proyek lucu-lucuan๐Ÿ˜ rodanya gituan ๐Ÿ˜† riset baru 3 tahun udah merasa siap ๐Ÿ˜† di pake untuk mengangkut manusia bukan mengangkut PISANG jd pikirkan dengan matang sblm benda itu sama dengan tabung GAS di era SBY yg membunuh banyak orang tiap hari dr sabang sampe merauke .. saya salut๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ tp alangkah lebih bagus di kembangkan dan di sempurnakan lagi sblm di lempar ke pasar

  • Hardy Ar
    Hardy Ar   1 months ago

    Klo di jalan raya di jakarta mah tetep ajah macet.. belum lagi sayap nya gk bisa di lipet secara Auto

  • ryuga A.C
    ryuga A.C   1 months ago

    Palingan kita di tipu lagi ...Sama kayak dulu,katanya mobil esemka buatan asli org indo,bakal operasinoall..

  • Tasya Kaila
    Tasya Kaila   1 months ago

    Dron....abal abal gitu..!! Belum apa apa sok cari perhatian.....,kalau ciptakan sesuatu kira sudah layak dari semua sisi barulah publikadika n ,terbang nya masih ketar ketir itubpun tak tinggi sudah pulikasika. Apa sudah tau semua hitung hitungan tehnisnya.??? Kalau cuma ngerakit begitu aja anak SMK pun bisa.

  • DingDong Indonesia
    DingDong Indonesia   1 months ago

    Siapa yg nonton sambil nunggu moment drone-nya terbang tinggi LIKE ๐Ÿ˜…

  • M jaziee
    M jaziee   1 months ago

    terbang nya ko dikit udah gitu mundur lg

  • risky azmi
    risky azmi   1 months ago

    klu menurut saya tinggal pasang panel surya di atasnya baru sempurna

  • M R
    M R   1 months ago

    Selamat ke pakai tayar troli bila mendarat sampai?

  • Jony Lee
    Jony Lee   1 months ago

    Daya baterai habis pasti terjatuh

  • rosdi Ady
    rosdi Ady   1 months ago

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • rosdi Ady
    rosdi Ady   1 months ago

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • rosdi Ady
    rosdi Ady   1 months ago

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • rosdi Ady
    rosdi Ady   1 months ago

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Saung Asmi
    Saung Asmi   1 months ago

    Safetinya musti bener, kapal yang gede aja banyak yang jatuh. jangan di korupsi segi keamanannya jangan murah aja.

  • Syed Abdul
    Syed Abdul   1 months ago

    Ku Dari Malaysia,maju Jaya Indonesia respect

  • Jalan ndan
    Jalan ndan   1 months ago

    Dibawah angin ngk kencang..kalo udah diatas?

  • Muhammad Yamin
    Muhammad Yamin   1 months ago

    Generasi bangsa smakin pintar, tp pmerintahannya smkin diluar nalar wkwk..Esemka yg di darat aja gk kelar2, apalgi yg kyk kapal terbang ๐Ÿคฃ

  • Maman Suparman
    Maman Suparman   1 months ago

    Sama pesawat heli militer Cina dong .coba bentuk bodi nya mirip Pajero atau perari .minimal mirip mobil mini deh pasti laku pesat

  • Ando Kalit
    Ando Kalit   1 months ago

    Awas disalah gunakan teroris buat menyerang istana presiden.

  • Jo Jo
    Jo Jo   1 months ago

    Mandek sampai disini, apalagi rodanya tidak meyakinkan soalnya pakai roda gerobak ........

  • Yohan Nathan
    Yohan Nathan   1 months ago

    Moderator, please share contact details. I am interested in exploring into international business and branding.

  • reno saefudin
    reno saefudin   1 months ago

    Pake roda troli barang๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ