Unboxing koper gaming Xiaomi Black Shark 2

Loading...
  • Published on: 06 July 2019
  • Kirain cuma ROG Phone doang yang ada kopernya. Taunya Black Shark juga ada kopernya...

    NB: sori gaes ternyata gue nggak nemu info soal harganya

    Rekomendasi beli hapenya: http://bit.ly/2LQRdAd
    Rekomendasi casingnya: http://bit.ly/2LNo3BQ

    VIDEO LAINNYA:
    TES GAMING XIAOMI MI 9T: https://www.youtube.com/watch?v=8gfnjQiA1BA&t=184s
    UNBOXING REDMI 7A: https://www.youtube.com/watch?v=5UaD1lCxFQY&t=201s
    REKOMENDASI CASING REALME 3 PRO: https://www.youtube.com/watch?v=DFB0AMjOOLc&t=571s

    Peralatan tempur DroidLime:
    Sony A7s II
    Sony A6300
    Sony A6500
    ASUS ROG Huracan G21
    ASUS ROG Strix GL503

    Download aplikasi DroidLime:
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.droidlime.apps&hl=in

    Website: https://www.droidlime.com
    Instagram: https://instagram.com/droidlime/
    Facebook: https://www.facebook.com/droidlime
    Twitter: https://twitter.com/droidlime
    Telegram: http://t.me/droidlime
    GPlus: https://plus.google.com/+Droidlime
    LINE@: @droidlime
  • Runtime : 11:43
  • droidlime review gadget jujur keras bahasa indonesia gadget smartphone android teknologi gadgetin sobathape xiaomi black shark koper black shark

COMMENTS: 40

  • Mas Ukin
    Mas Ukin   14 hours ago

    Bang belinya di mana... Rekomendasi Dong toko terpercaya

  • Zoedha Cs
    Zoedha Cs   2 days ago

    Jangankan hp gituan hp 1jutaan aja bangga

  • V Gaming
    V Gaming   4 days ago

    Apa itu otomatis beli bs 2 pro langsung dapet koper gitu ?

  • Novi Yanti
    Novi Yanti   5 days ago

    Apalah dayaku yg punya HP kentang Missquen

  • Adit4657
    Adit4657   6 days ago

    bang boleh nanya itu harga nya berapa

  • G z
    G z   1 weeks ago

    Harganya berapa

  • Andrew1771
    Andrew1771   1 weeks ago

    Gue punya duit dan cukup membeli Semua itu tapi... Mak Gue gak bolehin gue beli :(

  • Tintha Izzy
    Tintha Izzy   1 weeks ago

    bang apa setiap beli hp'a dapet tu yg dikoper makasih yg berkenan menjawab 😁😁

  • okky prasetya
    okky prasetya   1 weeks ago

    bang yg jdi pertanyaan gw gmn sama pajak bea cukainya kan skrg lebih dari $75 hrus bayar y dan ngeri bgt klo d total semua. tolong d jwb

  • Sachi J.A
    Sachi J.A   1 weeks ago

    Ga tau paket apa gede banget berarti ga merasa pesan...Paket salah alamat berarti punya org tuh main buka aja....hadehhh

  • Sankura GT
    Sankura GT   1 weeks ago

    Nah ni hp yang gua cari !!!Akhir nya ketemu juga...Btw , beli di offline brpan ya?

  • Fany Nurazizah
    Fany Nurazizah   1 weeks ago

    Kapan gua bisa beli hp ini 😂gue pengen bat😂😂

  • Axel Phatasm
    Axel Phatasm   1 weeks ago

    Hp yg di Review Xiaomi iklannya Vivo...Hmmmmmm.....

  • VTR Frans
    VTR Frans   1 weeks ago

    Hp sma koper dijual terpisah kah bang??

  • no name
    no name   2 weeks ago

    Harganya berapa blackshark 2?